Senin, 12 September 2011

Ngenet Seru pake Tablet!

 
Ngenet pake computer udah biasa, pake laptop juga udah biasa, apalagi pake handphone. Nah yg mulai sering keliatan dimana-mana sekarang ngenet pake tablet.... 

Perhatiin deh sekarang di mall, café bahkan sampe kampus.. Udah bukan buka buku lagi bro. Tapi baca buku sampe nonton dan main pun via tablet.

Berhubung tablet mulai ngetrend, banyak jenis tablet yg ukurannya macem2. ..... bro.. dari yang segede laptop sampai yang muat di kantong. 

Kenapa Tablet?

1.Praktis bisa dibawa kemana2
Kecil dan compact. Gak menuh2in tas juga dan pas ditangan. Bayangin kalo agan bawa2 laptop kemana2. Ribet buka tutupnya dan cari colokan kalo batre abis.

2.Ringan
Fungsinya sama kaya laptop atau PC, tapi lebih ringan. Dijamin gak bikin tangan pegel.

3.Multitasking
Mau browsing? Bisa. Mau nonton video? Bisa. Mau chatting? Bisa. Macem2 sampe nyatet2 tugas atau kerjaan

4.Hemat batre
Ga seribet laptop yg mesti colok dimana2, rata2 tablet kuat seharian kalo setelah di-charge. Ya asal makenya juga manusiawi sih gan..

5.Efisien
Kalo kata temen ane, make tablet itu lebih efisien pemakaiannya. Soalnya dari mulai dinyalain, jarang banget nunggu loading2. Bandingin sama laptop yg mesti nyalain, standby, tutup, buka lagi… Ditambah lagi ada touch screen yang bikin akses tabletnya makin cepet.

6.Wireless
Mau pake wifi atau naro sim card, bisa. Intinya gak perlu nyangkut di colokan internet.

7.Entertainment
Buat sebagian orang termasuk gw, perlu banget misahin fungsi nelepon sama tablet. Menurut gw, nelepon ya nelepon, tablet ya buat kerjaan gw sehari2. Makanya, kalo gw punya tablet nanti gw mau pol2an buat entertainment nih tabletnya!
Satu lagi yg gw perhatiin, yang lagi digandrungin sekarang dari tablet adalah OS Android nya.

Kenapa dengan Android ?


Setau gw sih, buat kebanyakan orang Android itu seru. Banyak hal yang bisa dikulik dari Android, terutama di Android Marketnya. Selain itu Android sekarang harganya TERJANGKAU.

Alasan2 yang gw bilang di atas itu yang sekarang bikin pengen beli tablet. Berhubung ane juga mendukung go-green, jadi sebisa mungkin kalo ada kerjaan atau tugas, ane maunya dicatet di tablet aja. Kagak buang2 kertas, yes? Hehehe..

Tablet yg lagi ane incer sekarang ada keluaran Samsung, namanya Samsung Galaxy Tab Wifi. Tablet ini udah ane incer dari tahun lalu, dan mudah2an tahun ini bisa kebeli karena denger2 yang versi wifi-nya ini lagi turun harga..

Spesifikasi Samsung galaxy tab wifi

- Wi-Fi Version
- 16 Gb. microSDSlot
- 7” WSVGA Touchscreen
- Web browsing with Flash Player
- Bisa juga Video Confrence nih gan
- Sudah di Upgrade dari Android 2.2 Froyo to Android 2.3 Gingerbread
- Ada Kamera Depan juga nih gan (Skype sama pacar yg LDR lancar jayaaaaa..)
- Ada readers hub. Serasa punya perpustakaan sendiri karena ada banyak koleksi buku, majalah sama koran..
- Rich multimedia yg bikin puas nonton video2 dengan suara yang nampol! 

Info lengkap untuk Samsung galaxy tab wifi dibawah broo..

0 komentar:

Posting Komentar