Rabu, 14 Desember 2011

Tumbuhan-tumbuhan yang berbentuk aneh !!

Keanekaragaman hayati di planet ini mengagumkan. Bahkan dengan hilangnya habitat dan ancaman terhadap flora dan fauna, masih ada begitu banyak untuk mengungkap dan menghargai karya tuhan ini.

Di sini kita sudah mengumpulkan beberapa menarik spesimen tumbuhan dan jamur yang menyerupai tubuh manusia aupun hewan

1. Jamur Tangan Zombie
Jamur ini dianggap sebagai spesimen Clathrus archeri, atau "Devil's Fingers". tampak seperti tangan yang dingin dan seperti mayat yang coba keluar dari bumi (mengulurkan tangan untuk menarik seluruh tubuh zombie keluar dari bumi). jamur-jamur ini bahkan terlihat seperti lengan yang compang-camping di dekat pergelangan tangan.

2. Buah tangan Buddha
Buah kuning ini diberi nama buah tanga Buddha karena buah terbagi" ke dalam seperti jari-jari tangan yang banyak.

Buah? ini Ditemukan di Asia, Buah Tangan Buddha ini memiliki kulit tebal dan sedikit daging. Hal ini digunakan oleh Jepang dan Cina untuk bau kamar karena buah ini memiliki bau seperti bau jeruk yang kuat; dalam masakan Barat,buah ini sangat beharga dalam masakannya. KAYA CHEETOS bro...

3. Tumbuhan Bintang Laut

Tumbuhan endemik dari Namibia, Stapelia bunga flavopurpurea tampak seperti bintang laut cerah dengan tonjolan aneh yang keluar dari bagian tengahnya. 

Kebanyakan anggota genus Stapelia bunga berbau seperti daging busuk untuk menarik penyerbuk seperti lebah dan kupu-kupu, sehingga dapat berkembang biak.

4. Tumbuhan Bola Mata
Tumbuhan ini mempunyai Bunga yang terdapat seperti Bola mata yang sangat banyak bro...

5. Tumbuhan seperti Rahang
Rahang yang kelihatan cantik ini bernama Faucaria tigrina, berasal dari kata Latin yang berarti hewan mulut tenggorok dan makna harimau tigrina.

6. Otak Kaktus
Seperti Namanya lah..., Kaktus ini bentuknya Mirip dengan Otak Manusia bro...

7. Happy Face
Seperti bentuknya lah..., TUmbuhan ini memiliki bunga yang bentuknya menyerupai Muka yang gembira (Happy Face)

1 komentar:

dabneyjaekel mengatakan...

BABYLIS PROMOTION nano titanium - TITanium Arts
BABYLIS ford fiesta titanium PROMOTION nano titanium tube supplier - TITanium Arts. 2020 edge titanium TITNAL IS THE BIGGEST COASTING MEGA oakley titanium sunglasses DRIVE FOR ONLY titanium helix earrings $12.99. FOR SALE!

Posting Komentar