Minggu, 06 November 2011

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan pengguna BBM

 Berdasarkan pengalaman ane sendiri selama memakai BBM, Ane nemuin banyak kesalahan pengguna BBM menurut ane sendiri bro..., langsung aj ya...., ane bingung mau basa-basi apa-an lagi...

1.) Nama Profile yang 4L4Y B33uUutzZz
     Nama profile yang 4L4Y bagi ane sangat tidak enak untuk diliat bro, ap lg nama-nama para 4L4Y-erz
     F*c*b**k. ane kasi contoh yang BBM alay y ... "*.|*''..:*-,-::-~ D3ЙÑ 13E~-::-,-*:.."*|.*" ... 4L4Y bngt bro



2.) Chat di Status
     Chat di status ?, lagian ngapain... juga bro., udah disiapin tempat Chat kok chattingan di Status. ane 
     kasih contoh nih bro,,,
     A : Lgi sakit hati nih
     B : @A sabar y... tetap tegar
     A : @B Thanx ya...
     B : @A U're wellcome bro
     Mereka tuh ane pikir gak berperasaan banget bro. yang membat BBm udah ssah pyh bwat tempat 
     Khusus Chat malah chatingan di Status... Kaya T**T*R aj bro....


3.) Gossip "HOAX"
     HOAX sangat memepengaruhi banyak pengguna BBM. terutama yang:
     hari ini adalah persis hari kematian anak perempuan yang meninggal karena di putusin pacarnya 
     dari BBM, dan karena itu dia selalu mengganggu pengguna BBM. bla bla bla bla......, akhirnya :
     Jika anda tidak mem-Brodcast BM ini, maka pada jam 00.00 tepat anak perempuan itu akan datang
     dan menjemput anda dan diajak ke alamnya. dst


4.) Berita "HOAX"
     Kemungkinan nanti malam akan ada hujan deras dan akan ada gempa di Tokyo, bla bla bla bla....
     sebarkan berita ini agar banyak orang yang tahu dan bersiap untuk gempa ini....


     setelah beberapa lama


     Maaf... ternyata tidak terjadi gempa dan hujan deras, sebarkanlah berita ini agar orang2 tahu.
     "Sudah susah2 Siap2..., malah dibo'ongin mentah2..., WTF !!!"


5.) Test on
     Lgi enak2 nganggur and santai tiba2 bunyi "PING" . ada tulisan berwarna ungu yang biasanya 
     bersifat "BM: Brodcast Message" yang hanya bertuliskan "Test on, no reply please" . Bikin jengkel aj 
     tuh orang kan bro....


Tuh semua asli 100% pengalaman ane...., Klo ada lagi pengalaman yang bikin jengkel bakalan ane upload lgi bro....,

0 komentar:

Poskan Komentar