Rabu, 12 Oktober 2011

Pemandangan-pemandangan indah [ALAM]


Sekarang ane mau meng-share tempat-tempat yang enak dipandang mata ..., tempat ini cocok sekali untuk Rekreasi ataupun Foto [Pre-wed] ..., langsung aj y..., Tpi tolong..,
!!! KLIK BACA SELENGKAPNYA !!!

DREAM LAND

Dreamland atau lebih dikenal sebagai Pantai Dreamland merupakan salah satu pantai terindah di Bali selain Pantai Kuta. Pantai yang terletak tidak jauh dari daerah Uluwatu di Pulau Dewata ini sudah sangat terkenal karena keindahannya. Keindahan dan kebersihan pantai menambah daya tarik pengunjung, bukan hanya dari dalam negeri tapi juga turis manca negara.


BINTAN BEACH

Pulau Bintan terletak di Provinsi Kepulauan Riau, suasana di pulau ini begitu menawan. Pasir putih berkilau, air biru, dan pepohonan adalah kombinasi yang membuat pulau ini sangat layak untuk dikunjungi. Di pulau ini terdapat banyak tempat wisata yang tersedia untuk disewa untuk berbulan madu. Pantai pribadi, diving wisata, serta wisata kuliner bisa menjadi alternatif selama anda memanjakan diri disini.

PULAU RAJA AMPAT


Kepulauan Raja Ampat merupakan kepulauan yang berada di barat pulau Papua di provinsi Papua Barat, tepatnya di bagian kepala burung Papua. Kepulauan ini merupakan tujuan penyelam-penyelam yang tertarik akan keindahan pemandangan bawah lautnya.

Pulau Umang

Pulau ini memang tidak besar, hanya seluas 5 hektar, tapi fasilitas yang tersedia cukup lengkap Bagi yang senang bermain air dan olahraga, Anda dapat bermain jet ski, banana boat, atau snorkeling. Ada juga kolam renang yang berbatasan dengan pantai, jadi sambil berenang kita juga bisa menikmati indahnya pantai. Selesai berenang, tersedia jacuzzi untuk memijat tubuh yang pegal. Bila Anda senang untuk bermalas-malasan, ada juga paket spa, dimana kita dapat menikmati pijat dengan aromaterapi disertai suara deburan ombak.

Pantai PARAI

Pantai Parai terletak di kota Sungailiat, 30 km disebelah utara dari kota Pangkal Pinang. Pantai ini memberikan pesona keunikan dan kemewahan yang ada di Pulau Bangka.masuki area wisata Pantai Parai Tenggiri, terkesan pantai ini telah dikembangkan sebagai objek wisata berskala internasional namun tanpa mengurangi unsur alami dan keindahan pantai. Untuk menuju ke tepian pantai, para pengunjung diharuskan memilih memasuki resort yang mengembangkan dan mengelola Pantai Parai Tenggiri.

OUT COUNTRY

Mount Blanc

Walaupun Prancis adalah salah satu negara di eropa Barat, tapi perancis adalah salah satu negara yang dilalui oleh lintasan pegunungan Alpen. tak heran jika pemandanganya indah, Apalagi jika ditambah dengan pemandangan pegunungan mount Blanc yang berada di pesisir selatan Eropa Barat ini, maka akan semakin menambah keindahan pemandangan alam Prencis.

Mountain Fuji

Negeri sakura yang memiliki pemandangan alam padang salju yang indah. negeri ini terletak di sekitaran 41 derajat lintang utara. jika tiba musim dingin, maka pemandangan kota akan tampak seperti negeri dongeng, terlebih lagi jika kita melihat pemandangan salju di lereng gunung Fuji.

SEKIAN BRO dari ANE..., Bila ada tambahan..., silahkan tinggalkan komentar anda di "KOMENG BOX" ..., ane bakalan tambahin dah..;)(y)

0 komentar:

Posting Komentar