Sabtu, 20 Agustus 2011

Cara Menembak Cewek gan.., 85% Diterima !!!

Agan: " kita kan Temen , aku boleh minta tolong gak? "


Kecengan agan: " boleh , emang apaan? "

Agan: " aku mau nembak cewe nih , tp aku bingung nembaknya gimana

Kecengan agan: " ya tembak aja lah , kamu kan cowo , psti tau "

Agan: " iya sih,tp ini cewe special banget untuk aku , dia slalu ada untuk aku dan mampu buat aku jatuh cinta ama dia .. aku mau ngasih kata2 yg bener2 luar biasa untuk dia "

Kecengan agan: " siapa orangnya? "

Agan: " ada lah , kamu ga mesti tau .. orangnya cantik dan aku suka banget ama dia dari dulu "

Kecengan agan: " ooh, gitu ya "

Agan: " gimana? bantuin dong ! "

Kecengan agan: " coba gini "would you be mine?"(apa aja yg dia bilang,ga harus ini)

Agan: " wah , terlalu simple .. yg lain dong , yg menurut kamu special kata-katanya "

Kecengan agan: " "i love u , be my girl please" gimana? "

Agan: " simple banget nih. ato mungkin make versi aku aja ya?

Kecengan agan: " emang versi kamu gimana? "

Agan : " pake versi remix , , becanda deng "
Agan : '' ini versi aku , dengerin / baca yah "
Agan: " mungkin slama ini aku g bisa jadi sahabat yg baik untuk kamu , yg bisa hiburin kamu , buat kamu senang , ataupun bahagia .. tp apakah kamu tau? aku slalu merhatiin kamu , slalu pengen ada untuk kamu , dan menjadi sesuatu yg indah di hati kamu .. maaf kalo ucapan aku yg berikut buat kamu ilfil atau marah .. tp aku cuma mau ngucapin .. maukah kamu jadi kekasih aku, Blablabla (<--Nama Kecengan agan ) ? "

Kecengan agan: " loh, kok nama aku? kamu ngirim ke siapa? "

Agan: " untuk Orang tercantik, blablabla (<-- blablabla itu nama dia gan )

Kecengan agan: " hah? kamu nembak aku? berarti cewe yg kamu maksud aku ?"

Agan: " aku bukan nembak kamu , lebih halus lagi aku tuh nyatain perasaan aku ke kamu.. "

Kecengan agan: " kamu serius ama aku? gak bercanda kan ? "

Agan: " ngapain aku bercanda ke kamu ? "

Kecengan agan: " yawdah deh , aku juga mau kok jadi pacar kamu =) " (Pasti bingung nih yang nerimanya )

Agan: " makasih ya Nerisa , aku syg kamu seorang . "


dan akhirnya Agan pun pacaran

Inget ya gan , usahakan trik ini agar jitu dengan cara apapun, misalnya Pedekate dulu gan .. waktu SMS tanyain dia "Lagi Apa ?" "Ganggu g ?"

nah sampe dia jga suka nanyain itu sama agan .. =)

terus , klo agan DITOLAK, usahakan agan bisa mengelak dan bisa kirimnya setelah beberapa hari agan kirim ..


INGET GAN ! sebenrnya agan itu harus punya motto ini gan 'Keep Trying and never give up' kaya motto ane, tau kan artinya ?

SEMOGA JITU YA GAN !! =)

gimana gan ? bagus gk
inget ya,Jika agan Cowo .kirimnya ke cewe, jngn ke cowo ,, nnti agan lagi

Sekian gan dari ane...,

1 komentar:

Achmad mengatakan...

a nice inpo gan, keep trying and never give up..I like that....kalo Q sih tuk mengatakan cinta kepada wanita, tergantung suasana hati dia dan pola pikir dia,..so trial and error...hehe thanks atas sharenya gan...

Posting Komentar